Rabu, 22 Januari 2020

The Fountain Waterpark & Resto

The Fountain Waterpark & Resto

 

The Fountain Waterpark & Resto merupakan salah satu wahana wisata air yang berada di Ungaran Kabupaten Semarang Jawa Tengah. Fountain Waterpark Ungaran memiliki empat kolam renang yang didesain terpisah-pisah dengan kedalaman yang berbeda-beda. Mulai dari kedalaman 30 cm sebagai kolam renang yang cocok bagi anak-anak, 50 cm, 100 cm serta kedalaman 150 cm yang cocok bagi orang dewasa.

Selain memiliki wahana permainan air di Fountain Water Park juga terdapat Area Outbond yang menawarkan berbagai macam permainan yang cukup menantang. Fasilitas outbond yang ada antara lain flying fox mini, arena halang rintang, panjat dinding dan lain sebagainya. Di Fountain Water Park  juga terdapat gazebo serta ruang pertemuan berupa pendopo  yang bisa disewa untuk acara rapat, reuni, arisan, ulang tahun atau acara keluarga yang lain

 Jika mengalami kelelahan setelah bermain air, para pengunjung bisa langsung menuju ke resto/ restauran untuk sekedar makan atau minum sambil menikmati pemandangan yang ada. Menu yang tersedia cukup beragam dengan harga yang tentunya terjangkau.

The Fountain Waterpark Ungaran berada di Jl. Bima Sakti Raya No 16 Mapagan Ungaran Kab Semarang, yang buka setiap hari dari jam 06.00-18.00. Untuk menuju ke sana cukup mudah karena masih berada di areal perkotaan ungaran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Umum