Rabu, 08 Januari 2020

Berfoto dengan Hantu Idola di Bukit Sekipan

Berfoto dengan Hantu Idola di Bukit Sekipan

 

Bukit Sekipan merupakan obyek wisata unik yang terletak di Desa Kalisoro, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karangnyar. Destinasii wisata ini berjarak sekitar 40 Km dan bisa ditempuh sekitar 1,5 jam dari pusat Kota Solo. Tempat wisata yang diresmikan pada tahun 2015 ini menyediakan berbagai wahana yang menarik dan spot foto, mulai dari area outbond, waterboom, sampai spot-spot yang mengundang selera wisatawan milenial untuk berfoto.

Keberadaan berbagai miniatur landmark negara-negara di dunia, seperti Menara Pisa Italia, Petronas Twin Tower Colloseum, Piramida, dan lain sebagainya bisa dijadikan spot foto yang menarik dan unik. Ditambah lagi ada juga sebuah taman mini di dalam kawasan bukit, yang dilengkapi dengan fasilitas penunjang sehingga bisa digunakan sebagai tempat santai dan kumpul bersama. Bukit Sekipan juga mempunyai waterboom mini dengan beragam wahana yang bisa dinikmati oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Salah satu daya tarik yang banyak dibicarakan oleh wisatawan adalah keberadaan patung-patung hantu yang dikumpulkan dalam satu lokasi bernama Kampung Hellowen atau Kampung Hantu. Berbeda dengan wahana wisata bertema hantu lain yang cenderung menakut-nakuti pengunjung, ditempat Bukit Sekipan ini para "hantu" justru memanggil pengunjung untuk berfoto bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Umum