Selasa, 28 Juli 2020

Namba Kwaiipon,Ketika klepon Dikawinkan dengan Boba

Namba Kwaiipon, Ketika klepon Dikawinkan dengan Boba

 

Klepon memang sedang menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat, lebih-lebih di jagat dunia maya. Klepon sendiri diketahui merupakan salah satu bentuk olahan kue tradisional asli Indonesia yang terbuat dari tepung beras. Biasanya pada bagian dalam klepon terdapat gula merah yang lumer, sementara di bagian luarnya akan diberikan toping parutan kelapa segar.  

Sejak kembali hangat diperbincangkan, kini telah cukup banyak orang-orang yang bernostalgia dengan kuliner tradisional satu itu dan bahkan ada pula yang membagikan resep pembuatannya. Lantas benarkah gara-gara klepon yang viral itu Jovi Adhiguna dan Street Boba juga mendapatkan Imbasnya?

Bagi Kamu yang pecinta kuliner, tentu sudah tidak asing lagi bukan dengan olahan Boba. Salah satu sajian boba yang cukup ternama ada di Jakarta dan dikenal dengan nama Street Boba. Street Boba sendiri diketahui sebagai usaha milik Selebgram tersohor, Jovi Adhiguna. Melalui Street Boba, Jovi mencoba menawarkan olahan minuman dengan berbahan dasar boba dan tentunya memiliki cita rasa kekinian. Olahan boba ini sendiri telah cukup dikenal dan semakin dikenal gara-gara klepon yang viral itu. Kok bisa?

Jika Kamu yang ingin nostalgia bersama klepon namun dengan cara yang berbeda, maka kunjungilah salah satu gerai Street Boba yang ada di dekatmu.

"Street Boba punya salah satu varian menu yang menawarkan cita rasa klepon, yaitu Namba Kwaiipon," katanya dalam keterangannya, Selasa (28/7/2020).

Wah, klepon dikawinkan dengan boba? Seperti apa ya rasanya? Yuk segera kunjungi salah satu Gerai Street Boba terdekat dan rasakan sendiri sensasi makan klepon ala Street Boba, Jovi Adhiguna.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Hadirkan Varian Baru Gabungan Klepon dengan Boba, https://www.tribunnews.com/travel/2020/07/29/hadirkan-varian-baru-gabungan-klepon-dengan-boba.

 Editor: Eko Sutriyanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Umum