Selasa, 08 Agustus 2017

De Royal Keraton Bintaran

De Royal Keraton Bintaran

 


Untuk memenuhi wisatawan yang ingin menikmati suasana kota Yogyakarta yang tenang, penuh nilai budaya, damai dan nyaman, PT Anugerah Tri Artha dirikan hunian vertikal yang terintegrasi dengan hotel bintang 4 bekerjasama dengan operator hotel berkelas internasional: Four Points by Sheraton.  

Pada hari senin (7/8) de Royal Keraton Bintaran sudah mulai melakukan pemancangan tiang pertama produk hunian vertikal, hotel dan apartemen tersebut dengan disaksikan Camat Mergangsan, Danramil Mergangsan, Kapolsek Mergangsan dan masyarakat Bintaran serta Lowanu.Presiden Direktur PT Anugerah Tri Artha Ir Agustinus Indriarto MBA mengatakan proses pembangunan apartemen dan hotel de Royal Keraton Bintaran akan berlangsung selama 18 bulan kedepan. "Awal 2019 bersamaan dengan mulai beroperasinya bandara baru di Kulonprogo, sudah siap beroperasi melayani wisatawan dalam maupun luar negeri, yang diperkirakan juga akan bertambah," ujar Indriarto.

Indriarto mengatakan de Royal Keraton Bintaran yang berdiri di atas lahan seluas 3.500 meter persegi tersebut, akan dibangun total 207 unit apartemen dan 150 kamar hotel. Bekerjasama dengan operator hotel Sheraton, nantinya akan dioperasikan hotel bintang empat, yang akan diberi nama Four Points. Keberadaan Sheraton sebagai operator hotel diyakininya menjadi daya tarik wisatawan yang akan menginap. "Dengan lokasi yang kurang dari satu kilometer dari Titik Nol Kilometer Jogja, pastinya memudah-kan wisatawan saat akan berjalan-jalan," ujarnya.


Sumber:  HResidence Royal Bintaran

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Umum