Selasa, 31 Juli 2018

Iwan Sunito, Penakluk Pasar Properti Australia dari Indonesia

Iwan Sunito, Penakluk Pasar Properti Australia dari Indonesia


Iwan sunito merupakan salah satu pengusaha properti terkemuka di negara Australia yang berasal dari Indonesia.   Beliau masuk sebagai salah satu dari 20 orang yang berpengaruh di Sidney menurut Southern Courier, media yang berafiliasi dengan News Corp Agency.

Pendiri sekaligus CEO Crown Group, sebuah perusahaan properti yang berbasis di Australia yang lahir di kota Surabaya pada tanggal  29 Juli 1966 tersebut dinilai sebagai vigur yang visioner karena berhasil menciptakan beberapa kawasan hunian yang mampu memanjakan penghuninya. Crown Group perusahaan yang didirikannya berkembang menjadi pengembang dengan portofolio senilai Rp 48 triliun. Perusahaan ini sedang membangun V, sebuah menara hunian 29 lantai di Parramatta; Skye, hunian vertical 20 lantai di Sydney Utara; dan Crown Ashfield di barat. 

Hasil pencapaiannya tersebut tak lepas dari usaha dan kerja kerasnya yang tak pantang menyerah . Pada saat merintis usaha di negara Kanguru tersebut, Iwan mengerjakan apa saja pekerjaan yang ditawarkan pelanggan. Dari sekadar merenovasi pagar, garasi, atau kamar mandi, sampai membangun satu unit rumah utuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Umum